Free Download Game Subway Surfers Untuk Komputer



Game ini ngetrend di  Android, dan sekarang game ini tersedia untuk Komputer atau Laptop, game ini seru lo... kaya park our gitu, ceritanya di game ini berusaha untuk melarikan diri dari penjaga dan anjingnya... haha penasaran ? pengen main ? langsung aja disedot gan.... , dan jangan khawatir, game ini ringan kok

Penampakan :




Kontroller  untuk game ini hanya menggunakan mouse, cukup mengklik dan menggerakkan mouse ketujuan

Keren kan.... Langsung aja disedot dibawah ini

Link (4Shared) :
Download
(21 MB)

Link (Mediafire) :
Download

Mau Cheatnya ?
Baca Disini

Karna banyak yang nanya cara download di 4shared, lihat tutorial dibawah ini :
1. Setelah mengklik link diatas, klik tulisan Unduh, lihat gambar dibawah ini


2. Setelah itu klik Unduh Gratis, Tunggu 20 Detik, Tapi anda harus login dulu, jika belum punya id, klik daftar / connect facebook

3. Jika sudah 0 detik akan ada tulisan Unduh File, Klik tulisan Unduh File


4. Jika anda menggunakan IDM maka akan otomatis terdownload,

Silahkan Disedot, Wassalam

Vidio gamenya :D, Cekidoo...

Agan Pengen Copas ? Sertakan Sumber, Tolong Hargain Penulis, Saya Capek Ngetik Dan Upload File Ini

0 komentar:

Poskan Komentar

  • Digg
  • del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Yahoo! Buzz
  • Technorati
  • Facebook
  • TwitThis
  • MySpace
  • LinkedIn
  • Google
  • Reddit
  • Netvibes
Design by eckoCS1Copyright © 2010 Games Baturaja | Powered by Blogger